Anggun Jadi Juri Picture This Festival for the Planet

Kamis, 22 Maret 2018 - 14:05 WIB
Anggun Jadi Juri Picture This Festival for the Planet
Anggun Jadi Juri Picture This Festival for the Planet
A A A
SONY Pictures Television Networks (SPTN) bekerja sama dengan United Nations Foundation mengumumkan bahwa Anggun akan bergabung dengan panel juri untuk Picture This Festival for the Planet (www.sonypicturethis.com).

Ini sebuah kompetisi film pendek untuk pembuat film baru, pendongeng, dan pembuat perubahan di seluruh dunia. Pemenang penghargaan World Music Award dan juri AXN Asia's Got Talent ini merupakan seorang aktivis lingkungan hidup dan mantan Duta Persahabatan PBB.

Anggun bergabung bersama aktris dan advokat Megan Boone dari serial TV populer The Blacklist serta para pemimpin industri terkemuka lainnya di panel juri Picture This Festival. Menanggapi pengumuman ini, Anggun mengatakan sangat senang dan bangga bisa menjadi juri di Picture This Festival for the Planet.

"Saya sangat bangga menjadi juri global untuk Picture This Festival. Sebagai individu dan seniman yang sadar akan lingkungan, saya percaya, menyampaikan pesan optimistik adalah jalan terbaik untuk menciptakan kesadaran publik," katanya.

Para pembuat film di lebih dari 70 negara di seluruh dunia dapat mengirimkan video dengan durasi 1-8 menit yang terinspirasi dari Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), serangkaian tujuan global yang disepakati 193 negara anggota PBB untuk mengakhiri kemiskinan, melindungi planet ini, dan mempromosikan kemakmuran untuk semua masyarakat dunia.

Mitra dalam festival tahun ini adalah United Nations Foundation, United Nations Association of the United States of America, WeTransfer, Sony World Photography Awards, Sony Alpha Universe, Environmental Media Association, Connect 4Climate, serta para pemimpin dan visioner lingkungan dari seluruh dunia.

Pada musim panas ini, delapan pemenang regional akan diterbangkan ke Los Angeles untuk menghadiri Picture This Festival for the Planet untuk bersosialisasi dan pelatihan bersama pemimpin industri dan mitra sosial di Sony Pictures Studio, diikuti pemutaran film-film pemenang regional.

Para pemenang ini akan menerima tiket pesawat dan akomodasi untuk dua malam di Los Angeles, sekaligus kamera Sony RX0 dan satu tahun akun WeTransfer Plus. Pemenang hadiah utama akan mendapatkan kamera Sony A6500 dan lensa SEL 1670.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)